Peristiwa

Kembali Dikaitkan Persebaya, Evan Dimas Ingin Pemulihan Cedera

Evan Dimas Darmono Pemain Timnas Indonesia.

Surabaya (beritajatim.com) – Bursa transfer pemain memang belum resmi dibuka,  namun tawaran pemain sepak bola Liga 1 terus bergulir terutama pemain yang memiliki nama besar.

Salah satunya gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono selalu dinanti. Musim lalu pemain 24 tahun itu dikaitkan dengan Persebaya. Namun akhirnya ia memutuskan bergabung dengan Barito Putera.

Musim depan, pemain dengan tinggi 1,67 meter itu tak lagi melanjutkan karir di Barito Putera. Evan pun kembali dikaitkan dengan Persebaya. Selain Persebaya, dia juga dihubungkan dengan Persija.

Ditemui dikediaman rumahnya di Kawasan Ngemplak, Sambikerep pemain kelahiran Surabaya itu belum mau berkomentar. Evan mengaku ingin fokus penyembuhan cedera engkel kaki kirinya.

“Saya ingin fokus menyembuhkan cedera. Saya ingin fokus liburan dan ingin melupakan sepak bola dulu selama liburan ini,” ujar Evan di Surabaya, Minggu (29/12/2019).

Namun ia mengisyaratkan sudah ada beberapa tim yang melamar mantan pemain Bhayangkara FC dan Selangor FA itu. “Memang ada tawaran luar daerah tapi saya belum memutuskan mau kemana,” tegasnya.

Evan menyebut bakal mengambil keputusan antara dua minggu hingga satu bulan mendatang mengenai masa depannya. Apakah itu tetap bermain di dalam negeri atau di luar negeri, dirinya akan memilihnya nanti. Selain dihubungkan dengan dua klub itu, Evan juga disebut sedang di dekati tim luar negeri.

Cedera pemain 24 tahun itu kini memasuki masa penyembuhan. Pemulihan cedera tinggal menyisakan penguatan kaki untuk kembali bermain, serta terapi menghilangkan bengkak.

“Satu bulan ini full saya istirahat karena itu perintah dari dokter sambil dengan terapi biar cepat sembuh,” tuturnya.

Cedera Evan Dimas ini didapatkan saat laga final SEA Games melawan Vietnam. Evan ditarik pada pertengahan babak pertama usai mendapat tekel keras dari bek Vietnam. Dia didagnosa retak pada pergelangan kaki kirinya.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar