Peristiwa

Keluarga Polres Pamekasan Berduka

Pamekasan (beritajatim.com) – Keluarga besar Polres Pamekasan, khususnya Satlantas Polres setempat berduka atas wafatnya salah satu personil mereka, AIPTU Syaiful Arkam di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, Selasa (29/10/2019) malam.

Anggota yang tercatat sebagai Banit Laka Lantas Polres Pamekasan, meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya sekitar pukul 21.00 WIB. Almarhum dikebumikan secara dinas di TPU Lendhu Lawangan Dheje, Kecamatan Pademawu, Rabu (30/10/2019).

“Kami atas nama Polres Pamekasan, mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan segala khilaf diampuni oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto yang menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Syaiful Arkam. Ia menilai almarhum merupakan sosok yang baik dan bersahaja. “Kami ikut berduka cita atas wafatnya almarhum, kami bersaksi beliau orang yang baik,” ungkapnya.

“Dari itu kami atas nama jajaran Satlantas Polres Pamekasan, mengucapkan duka cita mendalam, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan segala kesalahan diampuni oleh Allah Ta’ala. Tidak kalah penting keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” harapnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar