Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Keluarga Pasuruan Sambut Kepulangan Jenazah Dimas yang Hilang di Bukit Krapyak Mojokerto

Pasuruan (beritajatim.com) – Jenazah Raffi Dimas Baddar (20), mahasiswa asal Pasuruan yang hilang di Bukit Krapyak, Kabupaten Mojokerto telah dipulangkan. Isak tangis keluarga selimuti kedatangan jenazah dari Mojokerto.

Jenazah tiba Dirumah duka Desa Pekoren, Kecamatan Rembang pada pukul 23.30 WIB. Seusai membacakan surah yasin dan doa tahlil, pihak keluarga bersama warga setempat langsung memakamkan jenazah.

“Keluarga sudah lega karena Dimas hilang selama 16 hari dan akhirnya ditemukan. Meski begitu kami juga bersedih karena sudah kehilanganan keponakan kami,” kata Hidayat, paman korban, Rabu (28/9/2022).

Menurut Dayat, sosok Dimas merupakan anak muda yang dikenal pendiam dan penurut. Selain itu, anak kedua dari pasangan Sudiro Siswanto dan Nuryati ini juga disayangi keluarga karena ketaatannya dalam beribadah.

“Dia kan kuliah sambil kerja di Surabaya. Pasti kalau pulang ke Rembang dia menyempatkan ikut rutinan pengajian ishari,” ungkapnya.

Dayat menyatakan jika Dimas (20), memang diketahui mempunya hobi menjelajah alam. Bahkan, hampir tiap bulan dia selalu mengagendakan untuk mendaki gunung di wilayah  Jawa Timur.

Almarhum juga sempat berpamitan kepada guru ngajinya sebelum pergi mendaki ke bukit Krapyak, Mojokerto pada Sabtu (10/09/2022) lalu. “Sebelum berangkat dia pamitan ke guru ngajinya kalau mau camping tapi ternyata tidak kembali,” pungkasnya. (ada/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar