Peristiwa

Keluar Gang, Warga Sukodono Tertabrak Honda CBR, Luka Parah lalu Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Apes betul Sofyan Hadi Nata (33) warga Desa Kloposepuluh RT 11 RW 03, Kecamatan Sukodono ini.

Baru saja keluar dari gang, Sofyan yang mengendarai Honda Supra L 3560 YN itu tewas setelah ditabrak pengendara motor lain di Jalan Kloposepuluh, Kec. Sukodono, Jumat (23/8/2019).

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, kecelakaan itu bermula saat Ela Prasetyo Yudha (20) pemuda asal Desa Jatikalang RT 03 RW 02, Kec. Krian, melaju dari arah barat ke timur di jalur tersebut.

Ela mengendarai motor Honda CBR Nopol W 2668 PD. Setibanya di lokasi, tiba-tiba muncul korban Sofyan Hadi Nata yang keluar dari gang.

Saking kencangnya, Ela yang mengendara motor Honda CBR hitam itu tak kuasai kemudi dan tabrakan tak bisa dielakkan. “Korban keluar gang mau belok kanan masuk ke jalan raya, terus dihantam motor dari arah searah,” kata Sugeng.


Kedua Pengendara motor itu pun jatuh tersungkur setelah bertabrakan. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh petugas yang datang menangani kecelakaan tersebut.

Dalam perjalanan, Sofyan Hadi Nata menghembuskan nafas terakhirnya. Ia dinyatakan meninggal dunia sebelum sempat menjalani perawatan di rumah sakit. “Untuk pengendara motor Honda CBR mengalami luka berat,” ungkap mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk penyelidikan.

Polisi juga meninjau lokasi untuk mengumpulkan sejumlah ketetangan saksi. Sketsa lokasi kecelakaan juga sudah dibuat guna membantu proses penyelidikan. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar