Peristiwa

Kelana Optimis Direkom PDIP Maju Pilbup Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bakal calon bupati (bacabup) Sidoarjo 2020 H Kelana Aprilianto optimis mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilbup Sidoarjo 2020.

“Insya Allah, doakan rekomendasi PDI Perjuangan dipercayakan atau turun untuk saya,” katanya usai menghadiri acara konsolidasi dengan anggota Seven Gab di area Ponti Jalan Lingkar Barat Sidoarjo, Sabtu (8/2/2020).

Untuk konsentrasi maju dalam Pilbup Sidoarjo 2020, Kelana sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik. Bahkan akan rela melepas jabatannya sebagai Ketua DPD Hanura Jatim.

“Selain dengan PDI Perjuangan, komunikasi politik sampai akar bawah dengan PAN tempat saya mendaftarkan, termasuk bertemu dengan berbagai elemen, intensif saya lakukan,” jelasnya.

Politisi asal Pasuruan itu menambahkan, siap mendedikasikan dirinya kepada Sidoarjo. Berjuang bersama warga dan berbagai elemen untuk membawa Sidoarjo menjadi lebih baik.

“Sidoarjo punya anggaran besar, sehingga perlu dimanfaatkan secara maksimal untuk kemajuan wilayah dan kesejahteraan warganya,” paparnya menambahkan. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar