Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kejutan Dandim 0826 untuk Kapolres Pamekasan

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah (kiri) memberikan kekuatan kue ulang tahun kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto dalam HUT Ke-76 Polri di Pamekasan, Jum'at (1/7/2022).

Pamekasan (beritajatim.com)Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mendapat kejutan alias surprise dari Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah dengan membawakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81 Pamekasan, Jum’at (1/7/2022).

Kejutan dari Letkol Inf Ubaidillah untuk AKBP Rogib Triyanto, dilakukan bersamaan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Polri. Sekaligus dilakukan di tengah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personil di lingkungan Polres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Pamekasan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan, beserta sejumlah staf hingga pengurus Persit Kodim 0826 Pamekasan. “Kejutan ini merupakan kebahagiaan bagi kami Personil Polri Bhayangkara Pamekasan,” kata AKBP Rogib Triyanto.

“Tentunya kejutan ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi kami, dan alhamdulillah, Dandim beserta ibu dan seluruh jajaran beserta Persit, hari ini datang dengan luar biasa dan memberikan kejutan kue dan nasi tumpeng,” imbuhnya.

Dari itu, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 0826 Pamekasan beserta jajaran, yang ikut serta memberikan kebahagiaan dalam momentum HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022. “Terima kasih kami sampaikan kepada Dandim 0826 Pamekasan, beserta jajaran,” ungkapnya.

“Hal ini tentunya juga menjadi ikhtiar sekaligus komitmen kami untuk selalu menjaga sinergitas TNI-Polri di wilayah Pamekasan. Tentunya selaku aparatur negara, kami juga memiliki komitmen untuk menjaga kondusifitas dan bersama membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai kegiatan,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah yang mengaku memberikan kejutan sebagai upaya mempererat sinergitas TNI-Polri. “Hal ini tentunya bukan sesuatu yang baru, sebab beberapa waktu lalu, Polres Pamekasan juga memberikan kejutan serupa kepada kami,” kata Ubaidillah.

“Dari itu, sinergitas TNI-Polri di wilayah Pamekasan tetap kami harapkan agar selalu solid, serta selalu memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara melalui mencipatakan suasana aman, tentram dan kondusif,” pungkasnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar