Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kejari Kabupaten Pasuruan Didemo Sejumlah Massa

Ratusan Lembaga Swadaya Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan datangi Kantor Kejaksaan Negri Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (beritajatim.com) – Ratusan Lembaga Swadaya Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan datangi Kantor Kejaksaan Negri Kabupaten Pasuruan. Sebanyak 500 orang pendemo datang di Kejaksaan Negri Kabupaten pasuruan Selasa, (26/10/2021).

Ratusan pendemo ini mengajukan aspirasinya guna mendukung Kejaksaan Negri Kabupaten Pasuruan untuk mengusut kasus Pokir di Wilayah Pasuruan. Pendemo ini berasal dari berbagai LSM yang ada di Pasuruan.

“Jangan sampai amanah dari masyarakat pasuruan di salah gunakan dan di jadikan korupsi. Kami mendukung Kejaksaan negri kabupaten pasuruan untuk mengusut tuntas kasus korupsi di kabupaten pasuruan,” kata Lujeng saat berorasi di depan Kantor Kejaksaan Negri Bangil.

Ratusan Lembaga Swadaya Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan datangi Kantor Kejaksaan Negri Kabupaten Pasuruan.

Perlu diketahui lalu lintas di depan Kantor Kejaksaan yang awalnya satu arah dijadikan menjadi dua arah. Akibatnya sedikit mengalami kemacatan kurang lebih satu kilometer.

Setelah melakukan orasi di Kantor Kejaksaan Negri Bangil pendemo berjalan bersama dipusat kantor pemerintah Kabupaten Pasuruan. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar