Peristiwa

Kehabisan Oksigen Saat Gali Sumur, 2 Warga Pulau Kangean Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Nasib nahas menimpa Harsani (42) dan Wari (45), warga Desa Sumbernangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep. Kedua pria itu meninggal saat melakukan penggalian sumur milik Saha, warga Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa.

“Kedua penggali sumur itu meninggal diduga akibat kehabisan oksigen,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (18/10/2020).

Kejadian itu berawal ketika Saha, pemilik sumur, meminta kedua korban untuk menggali sumur di samping rumahnya. Ia memberikan upah Rp 800.000 untuk penggalian sumur itu.

Harsani pun mulai melakukan penggalian sumur. Ia turun ke dalam sumur, sedangkan Wari berada di atas. Sekitar dua jam penggalian dengan kedalaman 10 meter, Harsani meminta tolong kepada Wari karena sesak nafas.

“Wari kemudian turun ke dalam sumur sambil membawa tali dan mengikat Harsani, mau dibawa ke atas. Namun ternyata Wari pun juga kehabisan nafas,” ungkap Widiarti.

Melihat itu, spontan warga lainnya menarik kedua korban, kemudian membawa ke Puskesmas Arjasa. Namun sayang, nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan. Mereka meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Arjasa. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar