Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, Kepala KUA Omben Meninggal Dunia

Sampang (beritajatim.com) – Usai menghadiri acara pernikahan di tiga tempat, Umar Faruk, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, terlibat kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di jalan Raya Barruh, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

“Iya benar, beliau meninggal dunia saat pulang kerja setelah menghadiri tiga prosesi pernikahan,” terang Faisol Ramdani, Humas kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sampang, Rabu (15/8/2019).

Lebih lanjut Faisol mengatakan, sebagai rekan kerja pihaknya merasa kehilangan dan prihatin atas musibah yang menimpa korban. “Selaku sahabat korban, kita ikut merasa kehilangan dan bagi keluarga yang ditinggal semoga ihklas dan tabah,” imbuhnya.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, sebelum meninggal dunia korban mengalami kecelakaan saat mengendarai motor dinas Nopol M 4586 NP. Saat tiba di lokasi kejadian menabrak batu di tengah jalan dan terbentur pagar rumah warga hingga akhirnya meninggal dunia. Korban meninggalkan 3 orang anak satu istri yang berada di Desa/Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar