Peristiwa

Kecelakaan Sukomanunggal, Dua Pengendara Motor Meninggal Terlindas Trailer

Petugas saat mengevakuasi jenazah)

Surabaya (beritajatim.com) – Kecelakaan mematikan terjadi di Jalan Raya Sukomanunggal pada Senin, (13/09/2021) sekitar pukul 15.14 WIB. Dalam peristiwa tersebut, dua orang pengendara motor Yamaha Mio L 5460 JU yang sedang berboncengan harus tewas setelah terlindas Ban Trailer L 9015 UD, yang disopiri, Gatot Noviansyah (45), warga Deket, Lamongan.

Di lokasi TKP, Petugas menemukan identitas SIM korban atas nama Adi Riyanto (41) warga Ambengan Batu, Surabaya. Sedangkan untuk korban yang lain petugas tidak menemukan identitas apapun.

Widya (24) salah satu saksi pengendara yang melewati lokasi tersebut menjelaskan bahwa ia sempat melihat kendaraan Yamaha Mio tersebut melintas dengan kecepatan yang sedang dari arah barat menuju ke timur (arah Simo).

“Saat mau nyalip itu kehimpit mobil APV kalo ga salahl, trus nabrak dulu karena nyalipnya dari tengah. Lalu jatuh oleng ditampani Ban trailer itu mas, kan trailer nya di paling kanan” Ujar Widya.

Arif Sunandar selaku Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya menjelaskan bahwa berdasar kepada keterangan saksi dan rekaman CCTV di Lokasi korban yang mengendarai motor nekat menyalip trailer dari kiri di antara mobil.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh dan masuk kedalam roda belakang sebelah kiri dari Truk Trailer langsung melindas korban,” Ujarnya.

Saat ini kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. Sedangkan sopir sudah diamankan ke Kantor Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya, Jalan Dukuh Kupang Barat. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar