Peristiwa

Kecelakaan Sidoarjo, Motor Masuk Kolong Truk, Pengemudi Terlindas

foto/ilustrasi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan maut motor lawan mobil truk, terjadi di Jalan Raya Porong. Bahkan motor yang bertabrakan itu masuk kolong truk dan pengendara motor terlindas, Senin (1/7/2019).

Kecelakaan bermula saat Nukhin (49) warga Desa Pekunten RT 01 RW O3 Kecamatan Bajangan, Pasuruan yang mengendarai Suzuki Satria Nopol N 5146 WY yang melaju dari arah Gempol menuju Porong.

Saat berada di depan Taman Dwarakerta, Porong, korban berusaha mendahului motor lain dari sisi kanan. Saat menyalip itulah stang motor korban menyenggol motor yang didahului hingga motor korban terjatuh.

Dari arah yang sama sebuah truk Fuso Nopol L-9211 UG yang dikemudikan Mardiadi (46) warga Desa Segaran RT 02 RW 04 Kecamatan Dlanggu, Mojokerto tidak bisa menguasai truknya dan langsung melindas korban dari belakang.

“Motor korban masuk kolong bawah bodi depan truk. Pengendara motor terlindas truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Polantas Polsek Porong Aipda Abdi Teguh Eko W.

Dia mengungkapkan, kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara motor. Motor korban berhasil dievakuasi dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

“Jenazah korban juga sudah dievakuasi dab dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum,” terang Abdi. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar