Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan saat Boncengan 3 di Mojokerto, Satu Tewas dan Dua Kritis

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan dengan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (1/10/2021) malam. Satu pengendara tewas di lokasi kejadian, sementara dua lainnya kritis setelah terlibat adu moncong.

Korban tewas bernama Ahmad Kusaini (40) warga Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Korban bersama dua temannya mengendarai Honda Beat nopol S 2958 TR warna hitam. Korban berboncengan tiga melaju dari arah utara ke barat atau dari Lamongan ke Mojokerto.

Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sebuah Honda Civic nopol W 1457 CV. Kedua kendaraan terlibat adu moncong hingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian, sementara dua orang temannya kritis.

Para korban baik tewas dan kritis dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara dua temannya kritis dan menjalani perawatan intensif di IGD.

“Adu moncong. Pengemudi motor dan mobil diduga tidak menyadari sehingga keduanya pun terlibat tabrakan. Yang pengemudi motor bagian depan yang parah,” ungkap petugas piket Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Bripka Agus Wibowo.

Korban meninggal di lokasi kejadian akibat benturan hebat karena kerasnya benturan. Sepeda motor korban ringsek, sedangkan mobil rusak di bagian depan sisi kanan. Kedua kendaraan diamankan ke Mapolsek Dawarblandong sebagai barang bukti. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar