Peristiwa

Kecelakaan, Putra Almarhum KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

Surabaya (beritajatim.com) – Putra almarhum KH Hasyim Muzadi meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Pandaan Malang KM 63/A, Rabu (18/12/2109) dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim Kombepol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa yang menjadi korban kecelakaan antara mobil Toyota Inova dengan Truk Nisan ini adalah putra dari Almarhum KH Hasyim Muzadi yakni Hilman Wadjdi (43). “Iya benar (korban kecelakaan),” jawab Barung saat ditanya apakah korban adalag putra KH Hasyim Muzadi.

Sementara Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menyatakan kecelakaan ini bermula dari kendaraan Toyota Inova berjalan dilajur cepat dengan kecepatan sekitar 100 km/ jam dari arah Surabaya menuju ke Malang.

Sesampainya di TKP km 63/A, pengemudi lelah dan mengantuk sehingga menabrak kendaraan truck Nisan yang berjalan di jalur lambat dari arah belakang sehingga mengakibatkan penumpang kendaraan Toyota Inova (mengalami luka-luka dan MD di RS Lawang Medika). “Sementara dua orang pengendara truk dalam keadaan sehat,” ujarnya. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar