Peristiwa

Kecelakaan Panther vs Tronton di Tuban, Ini Data 3 Korban Meninggal Dunia

Petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Tuban saat melakukan evakuasi korban kecelakaan Panther vs Truk Tronton di Jalur Pantura Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Kendaraan mobil Panther yang mengalami kecelakaan dengan menabrak kendaraan truk tronton di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban ternyata berisikan 8 orang beserta pengemudinya, Minggu (18/7/2021).

Dari sebanyak 8 orang yang ada di dalam mobil Panther dengan nomor polisi (Nopol) S 1664 BJ itu tiga korban sudah dipastikan meninggal dunia di TKP. Sedangkan satu korban kritis dan empat orang korban lainnya mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

Data yang dihimpun beritajatim.com, tiga korban meninggal dua dalam kejadian kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu masing-masing diketahui bernama Ida, Afit dan Deby. Mereka merupakan warga asal Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

“Tiga korban yang merupakan penumpang dari kendaraan mobil panther itu meninggal dunia di TKP. Kemudian satu korban luka berat dan empat orang korban lainnya mengalami luka ringan (LR),” jelas IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kanit Laka menjelaskan, bahwa kendaraan mobil panther itu dikemudikan oleh Bambang Irawan (21), warga Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, Lamongan. Yang mana mobil itu berpenumpang tujuh orang yakni, Anwar, Ida, Anisa, Afif Maulana, Apit, Ulwanudin dan Debi.

“Untuk korban yang kondisi luka berat bernama Anwar. Sedangkan untuk pengemudinya Bambang Irawab, dan Anisa, Afif Maulana serta Ulwanudin mengalami luka ringan,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah menghubungi pihak keluarga korban dari kejadian kecelakaan maut itu. Selain itu, petugas juga telah melakukan olah TKP dan juga mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan tragis yang melibatkan sebuah kendaraan mobil Panther dengan truk Tronton terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Surabaya depan stadion Bumi Wali, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (18/7/2021) sore.

Akibat dari kejadian kecelakaan itu, mobil panther yang berisikan 8 orang (sebelumnya diberitakan berisikan 6 orang) tersebut mengalami kerusakan parah hingga sebagian body hancur. Hal tersebut membuat para penumpang telempar keluar kendaraan dan membuat 3 orang meninggal di TKP dan korban lainnya mengalami luka-luka.[mut/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar