Peristiwa

Kecelakaan Motor di Sumenep, Satu Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jalan PUD Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Kecelakaan itu terjadi antara dua sepeda motor.

“Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal, yakni penumpang sepeda motor,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (22/11/2020).

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Vario warna hitam yang dikemudikan Budi, warga Desa Gadu timur, Kecamatan Ganding, dan sepeda motor Honda Scoopy warna biru Nopol M  5263 XB yang dikemudikan Kholifah (20), membonceng Zulfa (24), keduanya warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding.

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Kholifah berboncengan dengan Zulfa melaju dari arah timur ke barat hendak mendahului mobil searah di depannya. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vario yang dikemudikan Budi. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

“Dalam kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor Scoopy yakni Kholifah, mengalami luka pada alis bagian kanan dan lutut bagian kanan. Sedangkan yang dibonceng yakni Zulfa mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia,” terang Widiarti.

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan dan saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar