Peristiwa

Kecelakaan Maut Tuban, Inilah Nama 6 Korban Meninggal

Tuban (beritajatim.com) – Petugas kepolisian dari jajaran unit Laka Sat Lantas Polres Tuban terus melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap para korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Tuban, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/9/2020).

Sebanyak 6 orang korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan antara mobil Kijang Super dengan kendaraan truk diesel merupakan rombongan keluarga. Rombongan bepergian lantaran akan membesuk dan mengantarkan BPJS salah satu keluarganya yang sedang sakit di rumah sakit Tuban.

Data yang dihimpun beritajatim.com, korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut yang pertama adalah Ismail (43), yang merupakan pengemudi dari pengemudi dari mobil Kijang dengan Nopol K 8824 BE. Pengemudi tersebut merupakan warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Selanjutnya, untuk penumpang yang juga meninggal adalah Kadi (59, Sumini (58), Adem (62), Jimah (69), semuanya adalah warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tubana. Adapun untuk satu korban lainnya adalah Darmilah (40), warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

“Mobil Kijang tersebut berpenumpang tujuh orang termasuk sopirnya. Dari penumpang itu ada satu yang berhasil selamat dan tidak mengalami luka sama sekali,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.

Adapun untuk satu penumpang yang berhasil selamat dalam kejadian kecelakaan itu adalah Sudarmoko (29), yang juga merupakan warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Yang mana saat kejadian kecelakaa itu Dakmono duduk di bangku depan sebelah kiri sopir tersebut.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan terjadi di jalur Pantura Tuban Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban yang melibatkan mobil Kijang nopol K 8824 BE dengan truk diesel S S 8252HJ. Truk diesel pengangkut ikan itu dikemudikan oleh Muslik (62), warga Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang kondisinya selamat. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar