Peristiwa

Kecelakaan Maut Kasi Kesos Kecamatan Jrengik, Polisi Amankan Mobil Avanza

Sampang (beritajatim.com) – Meninggalnya Ahmadi (53), Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kecamatan Sereseh, Kabupaten Sampang, akibat kecelakaan Selasa (14/7/2020) lalu, membuat duka sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Pasalnya, korban merupakan abdi negara yang dikenal disiplin dan ramah kepada teman sejawatnya.

Sementara pasca kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jrengik tersebut, unit Lakalantas telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengamankan mobil Toyota Avanza warna hitam nopol B 1956 MF yang dikemudikan Muhammad Rohmatullaoh Hawi (53) warga Burneh, Bangkalan. Padahal, selain Avanza kecelakaan itu melibatkan mobil minibus yang disegol oleh korban ketika mengendarai motor Honda Beat Nopol M 4972 PP dari arah timur.

“Kecelakaan itu, bermula saat korban menyalip minibus di depanya dan tersengol, lalu oleng ke kanan kemudian ditabrak Avanza dari arab berlawanan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo, Kamis (16/7/2020).

Eko menegaskan, kenapa hanya mobil Avanza yang diamankan? Karena mobil itulah yang menabrak korban. “Kalau minibusnya tidak kami amankan,” singkatnya saat dihubungi melalui aplikasi pesan Whatsapp.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahmadi meninggal dunia kecelakaan di jalan raya Jrengik ketika dalam perjalanan menuju ke kantor Kecamatan Sereseh. Di lokasi kejadian, ada yang mengenali korban dan tak lama kemudian menyebar video yang mengambarkan situasi pasca kecalakaan maut tersebut.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar