Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Maut di Kediri, Arif Kurniawan Tewas

Kediri (beritajatim.com) – Moch Arif Kurniawan (26), warga Dusun Pagak, Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum Dusun Kolak Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih, Sabtu malam (12/3/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengatakan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki GSX Nopol AG 2780 EBO yang dikendarai Moch Arif Kurniawan melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan itu oleng ke kiri menabrak motor Nopol AG 4106 HD yang dikendarai Enik Dwi Apriliani (28) warga Kelurahan Pakelan Kota Kediri. Kendaraan ini berjalan di bahu jalan sebelah barat dari arah berlawanan.

“Pengendara atas nama Arif Kurniawan setelah menabrak pengendara yang dari arah berlawanan langsung terpelanting ke kanan,” ucap Ipda Aris, Minggu (13/3/2022).

Arif Kurniawan, lanjut Ipda Aris, mengalami luka serius pada kepala, telinga dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Gambiran Kediri. Saat ini kasus insiden lalu lintas tersebu dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Kediri. “Untuk korban meninggal dunia langsung kami evakuasi ke rumah sakit Gambiran,” pungkas Ipda Aris. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar