Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Maut di Jalan Kediri-Kertosono, 4 Korban Santri asal Jombang

Mobil ELF terlibat kecelakaan maut di Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Empat orang penumpang mobil Elf dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Kediri – Kertosono, tepatnya di Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Para korban berasal dari salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Jombang.

Dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Abdul Azis dan Nur Wakid. Dua lainnya meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri Suparman dan Nur Hasan Saudi. Mereka adalah penumpang mobil elf berplat nomor S 9787 W warna kuning dan biru yang bertuliskan Pondok Pesantren Gadingmangu.

Para korban meninggal dalam satu rombongan berjumlah 9 orang. Mereka dalam perjalanan menuju kawasan wisata Pantai Prigi, Trenggalek.

Sesampainya di TKP, mobil Elf yang ditumpangi oleh korban ditabrak oleh Truk Trailer dari arah berlawan. Diduga, sopir truk dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan.

Petugas olah TKP dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Kediri – Kertosono, tepatnya di Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021)

Selain merenggut empat korban jiwa, kecelakaan hebat tersebut juga mengakibatkan sejumlah orang luka-luka. Salah satunya adalah sopir Elf, Abdul Maskur yang kini tengah opname di RS Bhayangkara, Kota Kediri. Dia mengalami luka pada paha kaki sebelah kiri dan kanan memar.

“Untuk kasusnya kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kami masih memintai keterangan sejumlah saksi, baik dari pihak korban selamat maupun warga sekitar,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar