Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Libatkan Empat Truk di Ngawi, Ini Hasil Olah TKP

Ngawi (beritajatim.com) – Kecelakaan di Jalan Raya Solo, tepatnya Desa Pengkol, Mantingan, Ngawi yang melibatkan empat kendaraan sekaligus, Sabtu (15/1/2022) pukul 10.00 jadi sorotan Polres Ngawi.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i menyebutkan, kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan tersebut berawal saat Truk Mitsubishi Canter Nopol AE-8119-UK melaju dari arah Timur ke Barat, searah di depannya berturut-turut Truk Mitsubishi Canter Nopol. AE-8913-UJ, Truk Trailer Hino L-9677-UB dan Truk Tronton Dump Hino S-8790-UJ melaju dengan kecepatan sedang.

“Menurut keterangan saksi yang ada di TKP (tempat kejadian perkara), pada saat kejadian pengemudi Truk Tronton Dump Hino bermaksud mengurangi kecepatan, namun karena kurang hati-hati dan kurang memperhatikan arus lalin di depannya serta jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak dari keempat Truck tersebut,” terang Zainul.

Lebih lanjut, Zainul menerangkan, dari kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan dan korban manusia atas nama Fandi Wirawan (30) warga Dusun Candirejo Baru, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Dia mengalami luka-luka. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan VeR (Visum et Repertum) dari dokter.

AKP Zainul Imam Syafi’i menambahkan, pihaknya mengamankan barang bukti berupa, Truk Tronton Dump Hino, Truk Trailer Hino, Truk Mits Canter, Truk Mits Canter. Sedang kerugian material akibat kecelakaan tersebut ditaksir sebesar Rp 8 juta.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan agar tidak terjadi peristiwa lakalantas yang tidak kita harapkan bersama, atas kejadian tersebut baik masyarakat maupun pengemudi merasa puas dengan penanganan yang kami berikan,” tutup Zainul. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar