Peristiwa

Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Krian

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Agya, truk box dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya depan Kantor Pegadaian Kemasan, Krian, Jumat (17/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula mobil Toyota Agya nopol L 1573 MU yang dikemudikan Kusno (56), PNS asal Jalan Alamanda, Kecamatan Sooko, Mojokerto melaju dari arah Surabaya-Krian.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil itu diduga menyerempet truk box nopol L 8511 AF yang dikemudikan Nur Hadi (37), warga Sumobito, Jombang yang melaju dari arah berlawanan.

Mobil Agya itu pun oleng ke kanan dan pengemudi truk box kaget sehingga banting setir ke kiri dan menyenggol sepeda motor Revo nopol S 6703 NAI yang dikendarai Siti Khoirun Nisa (19) asal Semaji, Kecamatan Krian yang melaju di sebelah kiri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun tiga kendaraan rusak, terutama mobil Agya, ringsek di bagian depan. “Untuk korban jiwa nihil,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Setelah melakukan olah TKP, ketiga kendaraan tersebut diamankan. Korban yang mengalami luka-luka juga di larikan ke rumah sakit untuk perawatan. “Selain mengamankan tiga kendaraan, kami juga amankan tiga STNK dan dua buah SIM,” tegas Sugeng.

Hasil olah TKP dan keterangan dari beberapa saksi, kecelakaan itu diduga pengemudi mobil Toyota Agya ugal-ugalan. “Masih kita dalami terkait peristiwa ini,” pungkas Sugeng. [isa/but]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar