Peristiwa

Kecelakaan Karambol Libatkan Truk, Mobil dan 2 Motor di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan karambol terjadi di jalur arternatif Ponorogo-Madiun, Tepatnya di Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Ponorogo. Kejadian yang terjadi di siang bolong itu melibatkan mobil, truk dan 2 sepeda motor.

Menurut informasi yang dihimpun oleh beritajatim.com, kecelakaan berawal saat mobil dengan nopol AE 1516 SO yang dikendarai Sukartini (65), warga Desa/Kecamatan Babadan melaju dari arah selatan. Saat hendak menyalip sepeda motor Alfa, mobil tersebut malah menyerempet motor Alfa itu.

Karena mungkin terkejut habis menyerempet, sopir mobil itu banting ke kanan. Naas, dari arah berlawanan melaju truk dengan nopol AE 8130 SG yang dikemudikan Susanto, warga Desa Singgahan, Pulung.

”Mobil kembali serempetan dengan truk tersebut,” kata Kanit Laka Lantas Iptu Badri, saat dikonfirmasi beritajatim.com, Selasa (16/4/2019) sore.

Tidak selesai sampai disitu, lanjut Badri Usai serempetan ban belakang truk pecah. Yang meneybabkan truk oleng ke kanan. Dan truk menabrak 2 pengendara sepeda motor jupiter dengan nopol AE 6997 KA yang berhenti hendak mengenakan jas hujan. Laju truk yang terkendali membuat motor jupiter tersebut terlindas dan terseret hingga 5 meter. Truk berhenti setelah menabrak bangunan gudang. Akibat kejadian itu, 4 pengendara sepeda motor mengalami luka berat. 2 diantaranya patah tulang.

”Semua korban pengendara sepeda motor langsung kami larikan ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Sementara itu truk, mobil dan 2 sepeda motor langsung diamankan di unit laka lantas Polres Ponorogo.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar