Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan di Tambak Langon, Pengendara Motor Terlindas Truk

Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan

Surabaya (beritajatim.com) – Achmad Sanusi (47) asal Jalan Citra Mawar, Tropodo, Waru, Sidoarjo tewas di jalan Branjangan, Tambak Langon usai mengalami kecelakaan pada Rabu(22/09/2021).

Sanusi yang mengendarai Honda Vario W 3902 VK meninggal langsung ditempat usai terlindas truk kontainer nomor polisi L 9583 UB di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula ketika sebuah truk melintas dari arah Gresik menuju Surabaya. Truk kontainer yang dikemudikan Edi Rohman (39), warga Lamongan ini melaju dengan kecepatan sedang. Di belakangnya, melaju motor yang dikemudikan korban yang hendak mendahului truk tersebut.

Korban diduga mendahului truk dari sisi kiri. Namun jarak yang sempit membuat motor tersenggol truk. Hingga akhirnya pengendara jatuh ke sisi kanan dan masuk kolong truk hingga akhirnya terlindas. Pengendara meninggal dunia di lokasi saat itu.

Sementara kendaraan korban ringsek akibat kecelakaan itu. Di lokasi juga ditemukan helm korban yang pecah akibat benturan keras tersebut.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko mengungkapkan, anggotanya sempat ke lokasi kejadian. Kemudian melakukan evakuasi terhadap korban. Namun, ternyata lokasi kecelakaan berada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. “Kami limpahkan ke Polrestabes Surabaya. Kecelakaan itu sempat membuat kemacetan hingga Jalan Kalianak,” ujarnya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar