Peristiwa

Kecelakaan di Jalan Karduluk Sumenep, Remaja 15 Tahun Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan di jalan nasional Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-27, merenggut 1 nyawa.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Kawasaki Kaze Nopol M 5585 D yang dikemudikan Febrian Saputra (15), warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto dengan mobil pick up L300 Nopol M 8387 WD yang dikemudikan Abu Yasid (53), warga Dungkek.

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan Febrian melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawanan, muncul mobil pick up yang dikemudikan Abu Yasid.

“Saat itu diduga pengemudi sepeda motor saat melaju dari arah timur ke barat dan menghadapi jalan yang menanjak, tiba-tiba hilang kendali. Sepeda motor oleng ke arah kanan sehingga terjadi benturan dengan mobil pick up di badan jalan sebelah selatan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu(12/08/2020).

Akibat tabrakan keras itu, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di Puskesmas Prenduan. Sedangkan pengemudi pick up tidak mengalami luka. “Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep,” terang Widiarti. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar