Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan di Depan Ubaya Surabaya, Mobil Kecebur Parit

Pick up yang tercebur ke parit.

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib apes menimpa Kedu Nyanyi, warga Lamboya, Sumba Barat. Pria yang berniat mengantarkan bahan bangunan dengan pikap L 8436 LJ tersebut tercebur ke parit besar depan Ubaya (Universitas Surabaya) Tenggilis, Surabaya, Rabu (18/08/2021).

Kedu Nyanyi menjelaskan alasan ia dan pikap masuk kedalam parit. Ia mengaku panik saat pikap melaju tiba-tiba ada yang menyebrang. Akhirnya, ia membanting kemudi ke arah kanan hingga terperosok ke dalam parit.

Pick up yang tercebur ke parit.

“Saya kaget, panik kan bang tiba-tiba nyelonong lewat, langsung saya banting setir ke kanan dan pikap langsung tercebur ke parit,” cetusnya, Rabu (18/8/2021).

Petugas PMK Surabaya mendapat informasi pukul 08.53 WIB. Mereka langsung bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi dengan menggunakan crane yang dikaitkan menggunakan tali webbing. Tak ada korban jiwa dari peristiwa nahas tersebut.

“Untuk korban nihil. Alhamdulillah proses evakuasi berjalan lancar, selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 09.50 WIB,” kata Kepala Bidang Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar