Peristiwa

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil dan Motor di Ponorogo, 1 Luka


Ponorogo (beritajatim.com)
– Nasib malang dialami oleh Sri Mawati, ibu asal Purwantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah tersebut menjadi korban dari kecelakaan beruntun. Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan MT. Haryono Kelurahan Mangkujayan Ponorogo.

Kecelakaan diawali dari mobil Suzuki Aerio yang tiba-tiba mengerem mendadak,” kata Gatot Subroto, warga yang berada disekitar lokasi kejadian, Rabu (24/7/2029).

Gatot menceritakan bahwa, karena mengerem mendadak, Mobil Suzuki Aerio itu ditabrak oleh Toyota Avanza yang berada di belakangnya. Nah, karena kaget mobil didepannya berhenti sepeda motor Honda supra X yang dikemudikan oleh korban juga menabrak mobil Toyota Avanza tersebut.

”Setelah menabrak, sepeda motor Supra X juga ditabrak mobil pengangkut anak ayam,” katanya.

Seketika, kata Gatot satu karung rongsokan botol air mineral yang dibawa korban menggunakan sepeda motor tersebut berhamburan di jalan. Selain itu korban terjepit oleh dua mobil yang ada di depan dan belakangnya. Otomatis warga yang melihat, langsung membantu ibu yang terjepit itu. Saat dua sopir mobil avanza dan pengangkut ayam ikut mengevaluasi korban yang terjepit. Sopir mobil yang mengerim mendadak itu tiba-tiba kabur, meninggalkan lokasi.

”Saya tadi juga ikut membantu Ibu untuk keluar dari jepitan dua mobil,” katanya.

Setelah berhasil dievakuasi, kata Gatot ibu tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dia menyebut ibu dalam kondisi sadar. Namun hidung dan mulutnya mengeluarkan darah.

”Korban masih sadar, cuma motornya saja yang ringsek. Langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” pungkasnya.

Sementara  itu Kanit Laka Iptu Badri membenarkan ada kecelakaan beruntun di jalan MT. Haryono. Saat ini pihakanya mengevakuasi sepeda motor yang ringsek dan dua mobil yakni Avanza dan mobil pengankut anak ayat untuk dibawa ke unit laka Polres Ponorogo.

”Selain barang bukti sepeda motor dan dua mobil, kami juga mengamankan sopir dua mobil tersebut untuk dimintai keterangan,” pongkasnya.(end/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar