Peristiwa

Kecelakaan Beruntun Jombang, Roda Lepas saat Mobil Melaju

Jombang (beritajatim.com) – Mobil Daihatsu Taft nopol S-1325-WJ melaju di Jl Raya Tanggungan, Kecamatan Gudo Jombang. Tiba-tiba, roda depan sebelah kanan lepas. Mobil pun oleng hingga terjadilah kecelakaan beruntun, Sabtu (15/8/2020).

Mobil Taft tersebut dikemudikan Annas Fatqurohman (52), warga Tanggungan. Awalnya, Annas memacu kendarannya dari timur ke barat (arah surabaya ke arah kediri). Di tengah jalan, roda depan tiba-tiba lepas. Mobil kemudian oleng dan menghantam truk tangki muatan LPG nopol AG-9999-M yang berjalan dari arah berlawanan.

Bukan hanya itu. Taft juga menyerempet mobil Honda Jazz nopol AG-1668-AI dan menabrak bodi depan sebelah kiri Mitsubishi L300 Station WGN nopol AG-918-VC yang berjalan dari arah barat ke timur (Kediri ke arah Surabaya).

“Jadi ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian material sekitar Rp 10 juta,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Pengemudi truk tangki muatan LPG atas nama Yan Widyonarko (45), warga Desa Kerjen, Kecamatan Srengat, Kabupateb Blitar. Sedangkan pengemudi Honda Jazz AG-1668-AI atas nama Rifki Fauzi Maulida (23), warga Desa Pacekulon, Kecamatan Pace, Nganjuk.

Terakhir, pengemudi Mitsubishi L300 Station WGN atas nama Suwanto (52), warga Dusun Gareman, Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk. “Semua pengemudi tidak ada yang terluka,” pungkasnya. [suf/but]






Apa Reaksi Anda?

Komentar