Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Beruntun Jombang, 4 Kendaraan Terlibat

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jl Raya Jatipelem, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, Rabu (29/9/2021). Kecelakaan karambol tersebut ditangani Sat Lantas Polres Jombang.

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Isuzu Traga nopol AD-1913-ZY, truk Mitsubishi Colt Desel nopol L-8553-AG, truk Mitsubishi Colt Desel nopol AD-1416-OJ, Fortuner nopol S-1464-UJ. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Rudi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk Mitsubishi L-8553-AG yang dikemudikan Bambang Setioko (35) melaju di Jl Raya Jatipelem dari arah barat ke timur. Warga Dusun Ngunjang, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung ini tidak memperhatkan kondisi di depannya.

Tak ayal, truk ini menabrak kendaraan colt diesel yang melaju di depannya. Kendaraan ini dikemudikan Narto Widodo (57). Colt diesel yang terdorong ke depan kemudian menabrak Toyota Fortuner S-1464-UJ . Tidak cukup sampai di situ.

Fortuner juga menabrak mobil pikap Isuzu Traga AD-8553-AG, serta menabrak Colt Diesel L-8553-AG. “Dua orang mengalami luka-luka dalam peristiwa ini. Keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat,” pungkas Rudi. [suf/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar