Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Sumenep, 5 Kendaraan Rusak

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan nasional Desa Pekandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

“Ada lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini. Tapi beruntung tidak ada korban jiwa,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (07/12/2019).

Lima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalur utama Sumenep – Pamekasan itu adalah Truk Mitsubishi warna kuning, nopol M 8312 AU, Toyota Avanza warna hitam nopol A 1273 PQ, Pick up Grand max warna Hitam nopol M 8486 AA, Toyota Rush warna putih nopol M 1073 PQ, dan Isuzu Penter warna abu-abu nopol M 1693 VC.

Kelima kendaraan tersebut melaju searah, yakni dari barat ke timur. Tiba-tiba mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Rahman berhenti mendadak.

“Akibatnya, truk yang dikemudikan Mastur menabrak Avanza dari belakang, kemudian beruntun kendaraan-kendaraan di belakangnya juga menabrak bagian belakang kendaraan di depannya,” papar Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, masing-masing kendaraan mengalami kerusakan material dan tidak ada korban jiwa. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 50.000.000. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar