Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Saradan Madiun Libatkan Bus Sugeng Rahayu, 1 Meninggal

Kondisi bus yang terlibat laka beruntun di kawasan Jalan Raya Saradan Madiun, masuk Desa Pajaran Kecamatan Saradan Madiun. (Foto Bagus Rahadi for beritajatim.com)

Madiun (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Saradan masuk desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun tewaskan satu orang. Namun, pihak kepolisian belum mau beberkan identitas pengendara motor yang tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan membenarkan kalau ada korban jiwa tersebut. Berikut ada juga beberapa korban luka yang kini masih dalam pendataan polisi.

“Saya ini masih olah TKP, data lengkapnya segera menyusul, yang jelas ada satu korban jiwa dari kejadian kecelakaan ini,” terang Nanang saat dikonfirnasi via sambungan telepon, Selasa (31/8/2021).

Dia menyebut kalau ada tiga kendaraan yang terlibat. Yakni satu kendaraan roda dua, satu bus antar kota antar propinsi, dan satu truk parkir. Kini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi.

“Sementara untuk kronologi masih kami dalami. Dari hasil olah TKP nanti kami akan tahu bagaimana kronologis lengkapnya,” katanya. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar