Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Jalur Nasional Mojokerto, Sopir Truk Terjepit

Bangkai truk nopol AE 8142 UT warna merah kuning yang menabrak truk tangki air di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Akibatnya, salah satu sopir truk mengalami patah kaki setelah terjepit kabin truk Mitsubishi yang ringsek.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi tepat di traffic light Sekar Putih. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut berjalan beriringan melaju dari arah Surabaya ke Madiun. Posisi truk nopol AE 8142 UT warna merah kuning di belakang, tengah truk tangki air nopol W 8931 DZ. Dan di depan mobil Kijang Innova warna silver.

Sampai di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Sukarni (52) warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo tiba-tiba menabrak truk tangki air yang dikemudikan Darsono (36), warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tak berhenti di situ, truk tangki air kemudian menabrak mobil Kijang Innova yang dikemudikan Eko Hariyanto (44).

Akibatnya, sopir truk, Sukarni (52) mengalami patah kaki setelah terjepit kabin truk Mitsubishi yang ringsek. “Saya kan berhenti di lampu merah, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh truk ini. Setelah kendaaran saya ditabrak dari belakang, lalu mobil Innova saya tabrak. Sepertinya kaki sopir truk patah karena terjepit,” ungkap sopir truk tangki air, Darsono (36), Selasa (5/4/2022).

Kecelakaan beruntun mengakibatkan kabin truk Mitsubishi ringsek. Sopir truk terjepit di dalam kabin sehingga menderita luka cukup parah pada bagian kaki. Warga sekitar pun menolong korban untuk keluar dari ruang kemudi yang ringsek tersebut.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut sempat memicu kemacetan di jalur nasional itu. Kendaraan khususnya dari arah Surabaya harus berjalan merambat. Kemacetan arus lalu-lintas bisa terurai setelah polisi mengevakuasi truk menggunakan mobil derek. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar