Peristiwa

Kecelakaan Beruntun Banyuwangi Libatkan 4 Kendaraan, Pikap Tertimpa Truk

Banyuwangi (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Rogojampi – Banyuwangi, tepatnya di Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi. Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan sekaligus.

Peristiwa tersebut bermula dari mobil SUV Mitsubishi Expander P 1303 VM, yang dikemudikan Hermy Indriyani, (30), warga Dusun Sukodono, Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi. Mobil melaju dari arah selatan hendak berbelok ke kanan.

Di saat bersamaan dari arah belakang sebuah Truk Hino Nopol P 9179 UY bermuatan pakan ternak yang disopiri Muhamad Solihin, (45), Desa Jambe, Kecamatan Rogojampi. Diduga tak sempat mengendalikan laju kendaraan, truk menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Mitsubishi Expander.

“Lantaran muatannya terlalu berat truk itu oleng ke kanan kemudian terguling,” jelas Kanit lantas Polsek Rogojampi, Iptu. Taufan, Minggu (17/5/2020).

Naas, di saat bersamaan sebuah mobil pikap Mitsubishi T120ss melaju dari arah utara. Kendaraan bernopol P 8192 VD yang disopiri Nur Hariri, (36), dengan penumpang Edo, (34), warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono itu tertimpa body truk.

“Pikap itu juga menghantam kendaraan Isuzu Phanter Nopol P 1966 MQ, yang sedang parkir di bahu jalan milik Santoso, (70), warga Desa/Kecamatan Rogojampi,” ungkapnya.

Seluruh korban luka dilarikan ke rumah sakit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kendaraan yang mengalami kerusakan diamankan di Polsek Rogojampi. Sementara, petugas mentaksir kerugian material kecelakaan itu diperkirakan Rp 30 juta.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada masing-masing kendaraan serta pengendara dan penumpang kendaraan mengalami luka ringan. Satu unit pick up mengalami kerusakan parah akibat tertimpa bodi truk,” pungkasnya. [rin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar