Peristiwa

Kecelakaan Beruntun, 3 Korban Tewas di Jalur Pasuruan-Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Tiga orang tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (26/5/2019). Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di jalur Mojokerto-Pasuruan tersebut.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntung tersebut. “Truk gandeng nopol AG 9629 UP, mobil Daihatsu Xenia nopol N 1663 TG dan motor Suzuki Shogun nopol S 5630 QA,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni truk gandeng berlawanan mobil Daihatsu Xenia dan sepeda motor Suzuki Shogun. Truk gandeng berjalan dari arah timur ke barat dan bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Xenia dari arah sebaliknya.

“Mobil Daihatsu Xenia mengambil jalur truk gandeng. Setelah bertabrakan dengan truk gandeng, mobil Daihatsu Xenia terpental ke belakang dan menabrak sepeda motor Suzuki Shogun. Ada tiga korban meninggal dari kecelakaan tersebut, dua perempuan dan satu anak-anak,” katanya.

Ketiga korban meninggal dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Sementara korban luka dibawa ke dua rumah sakit berbeda yakni ke RS Mawardah, Kecamatan Ngoro dan RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar