Peristiwa

Kecelakaan Beat Vs Fiz di Slahung Ponorogo, 1 Orang Meninggal

Ponorogo (beritajatim.com) – Kejadian kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan. Tepatnya di kilometer 28-29 masuk Desa Tugurejo Kecamatan Slahung Ponorogo. Kendaraan yang terlibat adalah dua sepeda motor yang adu moncong, hingga mengakibatkan salah satu pengendaranya meninggal di tempat kejadian.

“Kejadian laka lantas antara dua sepeda motor itu terjadi tadi malam di jalan raya Ponorogo-Pacitan masuk Desa Tugurejo Kecamatan Slahung,” kata Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Imamudin, Jumat (16/10/2020).

Kronologis laka lantas tersebut, kata Imamudin berawal dari sepeda motor Beat dengan nomor polisi AE 6521 WT yang dikendarai oleh Jalal Wijanarko (32) melaju dari arah timur ke barat. Warga Desa Wates Kecamatan Slahung itu melaju dengan kecepatan 40 km/jam. Saat di lokasi kejadian, hendak menyalip dan terlalu ke kanan. Nah, dari arah berlaway tersebut, melaju sepeda motor Fiz dengan nomor polisi AE 5729 X yang dikendarai oleh Marchel Alifandy (19). Tabrakan adu moncong pun tidak terhindarkan.

“Jadi terjadi tabrak depan antara pengendara sepeda motor Beat dan Fiz tersebut,” katanya.

Karena tabrakan yang keras, pengendara Fiz yang merupakan warga Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten mengalami luka telinga kanan, hidung keluar darah, dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara Beat mengalami luka pelipis mata kiri robek, telinga kanan keluar darah, tangan kiri patah, dan kondisinya sadar.

“Laka lantas ini disebabkan karena human error, pengemudi Beat sewaktu mendahului tidak memperhatikan arus lalu lintas hingga menyebabkan tabrakan itu terjadi,” pungkasnya. (end/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar