Peristiwa

Kecelakaan 6 Meninggal di Tuban, Begini Cerita Penumpang Kijang yang Selamat

Tuban (beritajatim.com) – Seorang penumpang dari kendaraan Kijang Super bernopol K 8824 BE berhasil selamat dan tidak sampai mengalami luka sedikitpun dalam peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban tepatnya di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/9/2020).

Korban selamat dari penumpang mobil Kijang Super yang rusak parah lantaran bertabrakan dengan truk diesel itu diketahui bernama Sudarmoko (29), warga Desa Ndingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Saat itu ia mengaku sedang mengantuk dan tiba-tiba kendaraan sudah bertabrakan itu.

Meski tidak mengalami luka-luka, Sudarmoko satu-satunya penumpang mobil Kijang Super yang selamat dari kecelakaan tragis itu masih terlihat syock. Pada saat perjalanan menuju rumah sakit untuk membesuk keluarganya yang sakit itu, ia dan keluarganya itu memgaku berangkat dari rumahnya sekitar pukul delapan pagi dengan meminta diantarkan okeh Ismail, pemilik mobil yang ikut tewas dalam kejadian itu.

“Saya duduk di depan, samping sopir. Saya tahunya sudah kaget ada suara tabrak itu. Waktu itu saya ngantuk,” terang Sudarmoko, penumpang mobil Kijang yang selamat dalam kejadian kecelakaan di jalur Pantura Tuban itu.

Setelah terjadi kecelakaan dan kondisi mobilnya sudah hancur, Darmoko langsung bergegas keluar dari dalam kendaraan yang rusak parah itu. Ia mengaku bahwa saat itu langsung keluar kendaraan dengan melompat ke bagian kanan kendaraan yang sudah hilang bagian atapnya itu.

“Saya langsung keluar dari bagian kanan. Saya sempat memutari mobil melihat keluarga sudah di bawah. Kemudian saya langsung minta tolong warga,” tambahnya saat berada di Polsek Jenu, Polres Tuban itu.

Sementara itu, hingga saat ini petugas dari jajaran Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan maut yang mengakibatkan 6 korban meninggal dunia itu. Petugas juga telah melakukan evakuasi kendaraan kijang super yang terlibat kecelakaan dengan truk diesel pengangkut ikan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan tragis terjadi di jalur Pantura Tuban Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban yang melibatkan mobil Kijang nopol K 8824 BE dengan truk diesel S S 8252HJ. Truk diesel pengangkut ikan itu dikemudikan oleh Muslik (62), warga Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang kondisinya selamat.[mut/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar