Peristiwa

Kecelakaan 3 Motor di Pantura Tuban, 1 Tewas 4 luka-luka

Tuban (beritajatim.com) – Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 36-37, Desa Bancar, Kecamatan Jenu, Selasa (18/8/2020) sore.

Akibat kejadian itu, satu orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian perkara. Sedangkan empat korban lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Korban tewas bernama Rasidin (63), warga Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Korban tewas merupakan pengendara Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 3904 EY dan berboncengan dengan Rodiyah (60). Namun demikian, Rodiyah mengalami luka berat.

Kecelakaan maut itu berawal saat Rasidin mengendarai sepeda motor Beat warna putih itu berjalan dari timur. Ketika sedang melaju, tiba-tiba motor korban ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Vixion Nopol S 5673 AAL yang dikendarai Gandi Dwi Prasetya (22) berboncengan dengan Farid Dinata (23), warga Kelurahan Banjarejo, Bojonegoro.

“Awalnya Honda Beat warna putih yang dikendarai Rasidin itu berjalan dari timur ke barat. Saat hendak belok kanan atau ke utara, motor Beat itu ditabrak dari belakang motor Vixion,” terang Kasat Lantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono.

Akibat kecelakaan, kedu kendaraan tersebut oleng ke kanan. Nah, pada saat bersamaan dari arah barat melaju sepeda motor Honda Revo dengan Nopol N 4746 VA yang dikendarai Budi Wahyono (36), warga Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

“Satu korban meninggal di TKP yaitu Rasidin pengendara Honda Beat. Kemudian empat korban lainnya mengalami luka-luka dan sudah dalam perawatan di rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu. Sedangkan barang bukti tiga sepeda motor yang mengalami rusak parah dievakuasi dan diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar