Peristiwa

Kecelakaan 3 Kendaraan, Pemotor Meregang Nyawa

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Andi Ilham (21) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Senin (22/7/2019).

Korban mengehembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan medis di RSUD Kertosono. Kecelakaan bermula ketika truk boks Mitsubishi nopol W 8135 NT yang dikemudikan oleh Deni Agus Taqyudin (22) warga Watudandang Kecamatan Prambon, Nganjuk melaju dari arah timur ke barat.

Mendekati lokasi kejadian, Deni berusaha mendahului dari kanan truk traktor head P 8140 UW yang dikemudian oleh Imam Sopii (38) warga Desa/Kecamatan Ngusikan, Jombang yang berjalan searah.

Karena terlalu kanan, akhirnya mobil boks ini berserempetan dengan sepeda motor yang korban yang berjalan dari arah berlawanan. Nah, hal inilah membuat mobil boks oleng ke kiri dan menabrak traktor head yang didahuluinya. Pada saat bersamaan, korban bersama sepeda motornya terpental jatuh ke aspal.

Karena benturan cukup keras, korban mengalami luka parah. Dia selanjutnya dilarikan ke RSUD Kertosono. Namun takdir berbicara lain. Meski sudah dilakukan penanganan maksimal, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pelat merah tersebut.

“Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), kecelakaan ini diduga karena pengemudi truk boks ceroboh saat berusaha mendahului kendaraan di depannya,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar