Peristiwa

Kecebur Sungai di Jalan Arief Rahman Hakim Surabaya, WNA Nyaris Tenggelam

Breaking News beritajatim Logo

Surabaya (beritajatim.com) – Seornag Warga Negara Asing (WNA) dikabarkan tenggelam ke sungai jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya. WNA ini dikabarkan tenggelam dan belum diketahui secara pasti bagaimana kronologinya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Zainal Abidin menjelaskan, menurut data laporan korban diketahui jatuh ke sungai.

“Kemudian warga teriak dan mencoba menolong korban. Dengan susah payah, korban yang diduga tak bisa berenang ini pun berhasil diselamatkan,” jekasnya kepada┬áberitajatim.com, Kamis (28/5/2020).

Lebih lanjut Iptu Zainal Abidin menjelaskan, pihaknya mengaku tak mengetahui secara pasti kronooogi kejadiannya. Hanya saja, dari laporan yang ia peroleh korban diketahui bernama Anas (38) Warga Negara Sudan. Korban diketahui mengenakan kaos coklat dan celana panjang gelap.

“Korban selamat dan berhasil diselamatkan oleh warga. Kini korban sudah dibawa ke RS terdekat,” lanjutnya.

Sementara menurut informasi yang diterima beritajatim.com, korban saat ini sudah dirawat di RS Haji yang kebetulan jaraknya tak lebih dari 1 km dari tempat kejadian korban hanyut. Kondisi korban sendiri juga tak mengalami luka maupun pingsan. Meski demikian petugas wajib membawa korban ke RS guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Sudah di RS dan memperoleh penanganan medis lebih lanjut. Kondisinya sehat dan hanya lemas saja,” pungkasnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar