Peristiwa

Kebakaran Rumah di Mojokerto, Warga Terluka

Korban mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri saat kamar rumah terbakar. Foto: Istimewa

Mojokerto (beritajatim.com) – Kebakaran terjadi di salah satu rumah di Dusun Parengan, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, kebakaran yang diduga karena diduga kecerobohan pemilik rumah ini menyebabkan satu anggota keluarga terluka.

Kebakaran terjadi di rumah Soepeno pada, Sabtu (17/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB. Api muncul dari dalam rumah karena diduga pemilik rumah sedang bakar-bakar didalam kamar. Api semakin meluas dan membakar sebuah kamar dengan luas 4 x 4 m┬▓.

Tak hanya membakar sebuah kamar, api juga melukai salah satu anggota keluarga. Bahkan karena luka yang dialaminya, korban harus dievakuasi ke RS Arofah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Satu unit mobil PMK BPBD Kabupaten Mojokerto diterjunkan ke lokasi.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mojokerto, Muhammad Zaini mengatakan, PMK BPBD Kabupaten Mojokerto menerima laporan Informasi dari masyarakat jika terjadi kebakaran di rumah milik Soepeno. “Satu unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi kebakaran,” ungkapnya.

Masih kata Zaini, salah satu anggota keluarga atas nama Widiya (51) mengalami luka bakar sedang dan dilarikan ke RS Arofah Mojosari. Korban, lanjut Zaini, dalam kondisi mengalami gangguan jiwa sudah lama.

“Korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri. Sekitar pukul 14.45 WIB, api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian ini, kerugian yang dialami pemilik rumah sekitar Rp4 juta,” jelasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar