Peristiwa

Kebakaran Menjelang Petang, Rumah, Mobil dan Sepeda Motor Hangus

Ponorogo (beritajatim.com) – Kebakaran saat menjelang Magrib terjadi di Desa Kapuran, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo. Rumah, mobil dan sepeda motor milik Imam Rukani terbakar hangus oleh si jago merah.

Pantauan beritajatim.com di lokasi kebakaran, api terus membesar, hampir membakar seluruh rumah. Sedangkan beberapa petugas kebakaran dibantu dan warga sekitar terus memadamkan si jago merah yang melalap api di rumah yang berada di tengah sawah itu. “Api pertama kali muncul sekitar pukul 17.15 WIB,” kata Samsudin, tetangga korban.

Saat itu, pemilik rumah imam Rukani melayani warga yang sedang nambal ban di rumahnya. Nah pada saat bersamaan sang istri korban sedang memindah bensin dari jurigen ke botol. “Diduga bensin menyambar api pada tambal ban itu dan terjadi kebakaran,” pungkasnya.

Api semakin membesar karena disekitar itu ada tabung elpiji turut memicu kebakaran semakin besar. Sementara itu Iman, istri dan 3 anaknya langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. “Istri pak Imam yang mengalami luka bakar yang serius, langsing dibawa ke rumah sakit dengan ambulan desa,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar