Peristiwa

Kebakaran di Sekitar SPBU Margomulyo Terus Diselidiki Polisi

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahardian Purwono saat memeriksa seputar SPBU Margomulyo, Surabaya, Senin (25/1/2021).

Surabaya (beritajatim.com) – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menyelidiki dugaan kebakaran di sekitar SPBU Margomulyo, Surabaya, Minggu (24/1/2021) petang kemarin.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahardian Purwono menjelaakan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Pihaknya bersama tim Laboratorium Forensik (Labfor.red) mendalami dari mana bahan bakar minyak (BBM.red) berasal.

“Kita masih dalami kasus ini. Bersama tim labfor kita coba pecahkan kasus ini,” jelasnya kepada beritajatim.com, Senin (25/1/2021).

AKBP Oki menjelaskan, jika tim Labfor sudah membawa material di sekitar lokasi kejadian. Dihatapkan melalui material ini nantinya bisa menjadi barang bukti yang nantinya membuka terang kasus kebakaran tersebut.

Sementara saat ditanya apakah material berupa pipa atau benda lain Oki mengaku tak bisa memberikan penjelasan terkait teknis pemeriksaan. Sebab hanya Labfor yang bisa menentukan barang apa yang bisa membawa material BBM yang terbakar.

“Kita dalami dan saya belum dapat laporan terkait BB yang dibawa Labfor. Tunggu biarkan kami bekerja terlebih dahulu,” lanjutnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahardian Purwono saat memeriksa seputar SPBU Margomulyo, Surabaya, Senin (25/1/2021).

Sementara saat beritajatim.com mencoba menanyakan terkait pemicu api, pihak kepolisian juga belum memperoleh informasi detail. Namun pihaknya sudah memeriksa sejumkah saksi termasuk petugas yang melihat dan mencoba memadamkan api pertama kalinya.

“Kita sudah periksa beberapa saksi dan semiga lekas terpecahkan,” pungkasnya.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar