Peristiwa

Kasus Pentagon, Polrestabes Surabaya Bikin Sketsa Wajah Pengeroyok

Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho

Surabaya (beritajatim.com) – Warga di Kota Surabaya diharapkan untuk bersabar saat kepolisian melakukan penyelidikan sebuah kasus. Termasuk kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum di diskotek Pentagon belum lama ini. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menjelaskan, kasus pengeroyokan merupakan kasus yang masih berjalan penyelidikannya. Sehingga kita harapkan supaya massa atau masyarakat bersabar sampai penyelidikan selesai.

“Jadi Jogo Suroboyo (Jaga Surabaya.red). Jangan sampai bertingkah anarkis terkasit kasus yang masih berjalan ini,” ucapnya, Jumat (14/2/2020).

Kombes Pol Sandi juga menjelaskan, penangaan kasus pengeroyokan ini sudah sampai pada sketsa wajah. Dengan bukti kamera pengawas, kepolisian sudah melihat wajah para pengeroyok tersebut. Saat ditanya apakah para pelaku adalah oknum, Kapolres mengatakan bahwa kasus ini masih penyelidikan.

“Kita masih dalami dan kita kembangkan. Jadi jangan sampai ada yang bertindak gegabah dan merugikan kelompok, pengusaha atau orang lain,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menjelaskan, dalam kasus Diskotek Pentagon kepolisian mengembangkan dua kasus. Dua kasus tersebut adalah kasus pengeroyokan atau bentrok dua kelompok serta kasus pengerusakan tempat hiburan malam ini.

“Kita masih dalami dua kasus ini dan kami harapkan masyarakat bersabar sampai penyelidikan selesai. Nantinya kepolisian akan merilis pelaku siapa saja dan bagaimana motif yang diduga pengeroyokan atau bentrokan ini,” paparnya.

Perlu diketahui, sebelumnya massa yang diduga adalah rekan korban pengeroyokan yang berujung kematian melakukan aksi pengerusakan Diskotek Pentagon belum lama ini. Kasus ini merupakan buntut dari adanya pengeroyokan atau benteok dua kelompok yang tak sebanding hingga membuat salah seorang pengunjung meninggal dunia. Kini kepolisian pun melakukan penyelidikan dan berjanji akan memberikan informasi jika para pelaku sudah tertangkap. [man/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar