Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kasus Oknum ASN Digerebek Bersama Janda Mulai Diproses

foto/ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) – Inspektorat Kabupaten Sumenep mulai melakukan pemeriksaan terkait kasus oknum ASN yang kedapatan berduaan dengan seorang janda di tempat kos.

“Surat dari Satpol PP terkait kasus itu baru kami terima. Karena itu, kami baru bisa memproses laporannya,” kata Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumenep, Titik Suryati, Selasa (21/9/2021).

Ia menjelaskan, pada tahap awal pihaknya akan memanggil saksi-saksi. Kemudian akan dilanjutkan pemeriksaan terhadap ASN tersebut, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti lainya. “Hasil pemeriksaan atas laporan tersebut akan kirimkan ke BKPSDM,” paparnya.

Sebelumnya, seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep digerebek Satpol PP di sebuah kamar kos di Jl. Adipoday, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Saat digerebek, oknum ASN berinisial MS itu tengah asyik berduaan dengan seorang wanita bukan muhrimnya berinisial IN. MS diketahui masih mempunyai istri sah. Sedangkan IN mengaku berstatus janda, dibuktikan dengan surat keterangan cerai dari Pengadilan Agama. Menurut pengakuan mereka, mereka sudah dua bulan indekos bersama. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar