Peristiwa

Kasus Dugaan Pembunuhan Janda di Sampang Belum Ada Titik Terang

TKP dugaan pembunuhan di Kecamatan Sreseh, Sampang, Sabtu (23/1/2021).

Sampang (beritajatim.com) – Penemuan mayat seorang janda inisial UM (35) dengan kondisi luka bekas terkena senjata tajam, asal Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Sabtu (21/1/21) kemarin masih buram. Sebab, sampai saat ini polisi belum mendapatkan titik terang motif di balik dugaan pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti yang lebih jelas. “Dalam hal ini kita tidak ingin salah berpersepsi, tetap menggunakan barang bukti sesuai dengan fakta, sehingga mengerucut kepada pelaku,” ujar Riki, Senin (1/2/2021).

Masih kata Riki, hasil lidik sementara telah menunjukan atau indikasi mengarah kepada tersangka. Tetapi, pihaknya tidak bisa menyampaikan saat ini karena terus dilakukan pendalaman. “Belum bisa mengungkap sekarang, tunggu pers release,” tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Desa Sreseh digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tergeletak di pingir jalan dengan kondisi ada luka senjata tajam. Korban, diketahui seorang janda yang telah memiliki satu anak.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar