Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kasat Lantas Polres Mojokerto Pindah Tugas

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Gunanjar memimpin Sertijab Kasat Lantas di Aula Polres Mojokerto. [Foto : istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar pindah tugas ke Polrestabes Surabaya sebagai Waka Satlantas Polrestabes Surabaya, Jumat (24/9/2021). Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Gunanjar memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Polres Mojokerto.

Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Randy Asdar kepada AKP Arpan. AKP Randy Asdar pindah tugas sebagai Waka Satlantas Polrestabes Surabaya, sementara AKP Arpan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Kediri.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Gunanjar mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. “Di satu sisi dengan sertijab regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru,” ungkapnya.

Sertijab juga diharapkan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Mantan Kapolres Pamekasan ini mengucapkan selamat bertugas kepada AKP Randy Asdar di tempat baru dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Arpan.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah miliki dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” katanya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar