Peristiwa

Kartini ‘Pijat Bu Natus’ Waru Meninggal dengan Kondisi Luka di Punggung

Sidoarjo (beritajatim.com) – Unit Reskrim Polsek Waru masih menyelidiki kematian Kartini (70) warga RT 17 RW 03 Desa Kedungrejo Kec. Waru, yang meninggal di dalam kamar dengan kondisi pintu terkunci dari luar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan saat ditemukan meninggal di kamar, ada darah yang menghiasi lantai kamar korban. Dugaan bagian punggung korban terdapat luka. “Bagian punggung sepertinya luka,” kata sumber di kepolisian Jumat (24/7/2020).

Belum diketahui secara jelas penyebab kematian korban yang rumahnya banyak terdapat indekost, termasuk dibuat pengontrak rumah untuk tempat pijat Bu Natus tersebut.

Apakah korban meninggal jatuh dari tempat tidur hingga terluka atau dugaan ada yang membunuh. “Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa,” terang sumber tersebut.

Kepala Desa Kedungrejo Kec. Waru Nico Octavian juga tak berani menduga-duga penyebab kematian korban. Dari laporan anak perempuan korban, usai pintunya didobrak paksa, di dalam kamar itu ibunya sudah meninggal dan lapor ke aparat desa dan diteruskan ke Polsek Waru.

Jenazah korban yang dievakuasi dari dalam rumah korban untuk menuju ke mobil ambulans ditangani oleh petugas medis dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sujito tak bersedia komentar banyak soal kasus ini. Jenazah korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum. “Masih kami selidiki penyebab kematian korban. Doakan segera terungkap,” terang Anwar. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar