Peristiwa

Kaporestabes Surabaya: Pelaku Sudah Lima Kali Rampok Minimarket

Surabaya, (beritajatim.com)– Kepolisian Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan dua pelaku perampokan minimarket di Kota Surabaya. Kedua pelaku yang berhasil diamankan ini tertangkap di tempat yang berbeda.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menjelaskan, kedua pelaku ternyata sudah lima kali melakukan perampokan di Minimarket. “Pelaku menjalankan aksi ada yang sendirian ada juga yang berdua,” katanya saat gelar perkara di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (25/7/2019).

Dalam menjlnkn aksinya kedua pelaku melaukan peran berbeda. Selain menganmati lokasi, mengancam korban, ada juga pelaku yang menakut-nakuti jika membawa senjata api (senpi).

“Saya gak bawa senpi, hanya nakuti aja kalau seolah-olah saya punya pistol,” ucap Imam Gozali salah satu pelaku kepad beritajatim.com.

Menurut pelaku, mereka menjalankan aksi perampokan lantaran terlilit hutang ke temannya. Hanya saja, karena ketagihan merampok, pelaku pun tetap menjalankan aksi perampokan meski hutangnya sudah lunas.

“Awalnya kelilit hutang, tapi dia (Imam Gozali) masih mau merampok lagi. Saya tetap menolak ajakan Imam,” ucapnya Roni Wijaya pelaku lainnya.

Sememtra kedua pelaku yang berhasil ditangkap ini terpaksa harus dilumpuhkan menggunakan timah panas di kakinya. Untuk Imam Gozali dilumpuhkan di kedua kakinya. Sedangkan untuk Roni Wijaya ditembak kaki kanannya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar