Peristiwa

Kapolresta Sidoarjo Sebut Pembunuhan Istri Diduga Cemburu

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tersangka Syarifuddin (37) warga Desa Purworejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun yang tega menganiaya Ika Ria Safitri (31) isterinya dengan senjata tajam hingga meninggal di tempat kos Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan Sidoarjo masih menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengatakan tersangka masih diperiksa oleh penyidik. Dari pengakuan tersangka perbuatan itu dilakukan karena merasa cemburu.

“Pelaku cemburu terhadap korban karena dugaan perselingkuhan korban dengan teman kerja korban. Semula cekcok mulut lalu pelaku emosi mengambil golok di belakang lemari lalu membacok korban,” katanya.

Sumardji menambahkan, akibat sabetan senjata tajam itu, korbam mengalami luka di bagian leher, telinga, pelipis bagian kanan dan bahu sebelah kiri. “Jari kelingking kanan korban juga putus,  ungkapnya.

Dalam kasus ini, pelaku akan dijerat dengan Pasal 44 ayat (3) UU Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, yang mengakibatkan orang meninggal dunia.

Seperti diberitakan, usai membacok isterinya hingga terkapar bersimbah darah di depan pintu kos, korban teriak minta tolong. Pelaku kemudian melarikan diri dan berhasil di tangkap aparat bersama warga, kemudian pelaku digiring Polsek Gedangan. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar