Peristiwa

HPN 2021

Kapolresta Sidoarjo Dinobatkan Sebagai Tokoh Kamtibmas dalam PWI Award 2021

Sidoarjo (beritajatim.com) – Keberhasilan mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, membuat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menobatkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji sebagai Tokoh Kamtibmas 2021.

Penghargaan PWI Jatim Award 2021 untuk berbagai kategori tersebut, dalam rangka puncak rangkaian Hari Pers Nasional & HUT Persatuan Wartawan Indonesia Tingkat Jawa Timur ke-75, yang diselenggrakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya Jumat (9/4/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mendapatkan PWI Jatim Award 2021 kategori Tokoh Kamtibmas, karena dinilai mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Serta didukung dengan keberhasilan melakukan berbagai ungkap kasus kriminal dan narkoba di Kota Delta.

“Penghargaan ini berkat dukungan dan kerjasama Forkopimda Sidoarjo, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga warga Sidoarjo yang turut bersama-sama menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas dengan tertib, aman dan damai,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Acara PWI Jatim Award 2021 juga dihadiri, antara lain, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Unsur Forkopimda Jawa Timur, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol. Sungkono mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta menerima PWI Jatim Award kategori ‘Special Award’ dalam penanganan Covid-19 di Jatim.

Hadir juga Ketua PWI Jawa Timur, Kepala Rumah Sakit Lapangan Covid-19, para Rektor Perguruan Tinggi Jawa Timur, Dewan Kehormatan dan Pakar Persatuan Wartawan Jawa Timur dan para undangan lainnya.

Ketua PWI Jatim Ainur Rohim menyampaikan, pihaknya akan terus berkolaborasi bersama unsur Forkopimda dan masyarakat terhadap media massa sebagai sumber yang dapat dipercaya, karena sudah melaui proses verifikasi dan klarifikasi. “Mari bersama-sama mencurahkan kepedulian kita untuk masyarakat,” terang Direktur Utama beritajatim.com tersebut. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar