Peristiwa

Kapolres Pamekasan Cek Ketersediaan Masker di Apotek

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari bersama sejumlah jajaran melakukan kegiatan patroli ke beberapa apotik guna memastikan ketersediaan masker menyusul hebohnya informasi seputar Virus Corona, Jumat (6/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di lingkungan korps baju coklat Pamekasan itu menanyakan langsung kepada penjaga maupun pemilik apotek. Sekaligus sebagai upaya untuk memastikan informasi yang mulai menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir.

“Pengecekan ini kita lakukan sebagai upaya untuk menanyakan terkait ketersediaan masker di apotek, namun ketersediaan masker di beberapa apotek sangat minim sejak Januari 2020,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Lebih lanjut ditegaskan, minimnya ketersediaan stok masker di wilayah hukum Polres Pamekasan terjadi akibat tidak adanya pengiriman ke Pamekasan. “Jadi minimnya masker karena tidak ada pengiriman dari pusat, bukan karena dibeli masyarakat,” tegasnya.

“Sekali lagi lagi kami tegaskan bahwa ketersediaan masker di Pamekasan sangat minim, hal itu karena tidak ada pengiriman masker dari pusat. Jadi bukan karena dibeli masyarakat maupun ditimbun oleh masyarakat,” pungkasnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar